Barang Oshi Apa yang Membuat Tidak Bisa Tidak Membelinya

Free photo portrait of man in the city
Seorang pria sedang berkeliling (Image by pikisuperstar on Freepik)


Apakah Anda pernah membeli barang yang tidak bisa tidak membelinya? Barang apakah itu? Saat pergi ke toko barang atau konser, ada kalanya seseorang tiba-tiba langsung membelinya begitu saja. Salah satu barang yang tidak bisa tidak membelinya adalah barang oshi terutama bagi para otaku seperti otaku idola. Apa saja barang oshi yang tidak bisa tidak membelinya?

Peringkat pertama ditempati oleh Stand Akrilik. Dengan ukurannya yang terjangkau dan ringan, stand akrilik ini akan membuat Anda ingin membelinya dan memajangnya di kamar. Ada banyak cara untuk bersenang-senang, seperti menjajarkannya dengan oshi Anda lainnya, atau membawanya ke suatu tempat dan mengambil foto. Jika Anda mendekorasi meja Anda dengan Stand Akrilik oshi Anda, mungkin Anda akan dapat bekerja dan belajar dengan giat.

Peringkat kedua adalah handuk. Barang ini biasanya ditemukan ketika konser atau acara dengan desain yang berbeda untuk setiap konser atau acara. Sebagai souvenir, handuk adalah barang yang ingin Anda beli dan lengkapi dari acara yang Anda ikuti.

Peringkat ketiga adalah foto mentah. Foto mentah dari idola biasanya tidak disertakan dalam majalah atau buku foto. Barang ini memungkinkan Anda melihat ekspresi dan situasi langka yang tidak akan Anda lihat di tempat lain. Sangat menyenangkan untuk mengumpulkan banyak foto mentah oshi Anda dan membuat album foto asli Anda sendiri.

Selain beberapa barang di atas, barang-barang oshi lainnya yang membuat tidak bisa tidak membelinya yaitu gantungan kunci, map berkas bening, kipas uchiwa, kaos, lightstick, aksesoris, stiker, kalender, dan kuncir rambut. Survei ini dilakukan oleh Departemen editorial RankinClip di situs RankinClip pada tahun 2001 dengan jumlah suara yang valid sebesar 221 suara.

Demikian pembahasan mengenai barang oshi yang membuat tidak bisa tidak membelinya. Di antara barang tersebut, barang apa yang ingin Anda beli? Mengapa Anda ingin membelinya? Selain barang oshi, barang apa saja yang biasa dikoleksi oleh orang Jepang?

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال